Cara Mematikan Koreksi Otomatis di Android Xiaomi


SHIDQIA.NET - Xiaomi adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini bergerak dalam bidang teknologi dengan produk unggulan-nya yaitu smartphone. Produk asal cina ini disebut-sebut  sebagai apple-nya cina karena diketahui strategi pemasaran xiaomi ini sangat mirip dengan strategi pemasaran apple. Sehingga tidak heran jika xiaomi berkembang sangat pesat sejak peluncuran produk pertamanya pada tahun 2011. Walaupun produk cina, xiaomi berbeda dengan produk cina lainnya dari segi kualitas beberapa produk xiaomi diproduksi oleh foxconn yaitu perusahaan perakit iPhone dan iPad milik Apple. Saat ini smartphone xiaomi menggunakan sistem operasi android. Tetapi kali ini saya bukan akan menjelaskan secara detail sejarah berdirinya xiaomi melainkan di indonesia negara tercinta kita banyak sekali pengguna xiaomi sehingga saya mempunyai idea untuk memberikan sedikit cara yang saya ketahui mengenai Cara Mematikan Koreksi Otomatis di Android Xiaomi.

Kenapa saya akan memberikan Cara Mematikan Koreksi Otomatis di Android Xiaomi? bukan cara yang lain. Karena menurut saya cara ini sangat dibutuhkan dan diperlukan sekali untuk anda pengguna baru smartphone xiaomi, terutama bagi anda yang baru pernah memakai smartphone android. Sama halnya dengan saya dulu ketika saya membeli android baru dan baru pernah menggunakan smartphone android. Saat itu saya akan membalas pesan dari teman dan isi pesan itu sangat penting ketika saya membalas ternyata isinya berbeda. Sangat menjengkelkan, usut punya usut ternyata dikarenakan Koreksi Otomatis pada smartphone xiaomi masih diaktifkan.


Saya tidak akan panjang lebar langsung saja ke TKP, berikut Cara Mematikan Koreksi Otomatis di Android Xiaomi yang saya ketahui. Tolong untuk membaca dengan teliti dan jangan sampai ada yang terlewatkan step by stepnya. Lebih asik lagi sambil ngopi dan makan makanan ringan seadanya saja.
  • Hal pertama yang harus anda persiapkan adalah anda harus mempunyai smartphone xiaomi dulu.
  • Kemudian buka smartphone anda, langsung menuju ke Pengaturan/Setelan.
  • Setelah anda masuk dalam Pengaturan/Setelan kemudian pilih Setelan tambahan.
  • Lanjut dengan memilih Bahasa & masukan.
  • Kemudian anda pilih Gboard.
  • Lanjutkan dengan memilih Koreksi teks.
  • Dan akhir dari langkahnya anda akan melihat banyak pilihan, anda tinggal memilih/menonaktifkan Koreksi otomatis.
  • Done! Succes! Full aproved!
Itulah tadi Cara Mematikan Koreksi Otomatis di Android semoga cara diatas bisa membantu anda dalam mempermudah menggunakan smartphone anda, bagi anda yang masih belum paham mengenai cara diatas tolong dibaca lagi dari awal agar bisa memahami sepenuhnya. Tolong share artikel ini agar bisa bermanfaat bagi yang lainnya. Amin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel