Aplikasi Penguat Sinyal Android Ini Jaga Kondisi Sinyal Tetap Stabil


SHIDQIA.NET - Saat ini, keberadaan aplikasi penguat sinyal sangat populer di kalangan pengguna Android, terutama buat mereka yang kondisi lingkungannya memiliki kondisi jaringan yang buruk. Aplikasi penguat sinyal akan membuat sinyal Android menjadi tetap stabil sehingga aktivitas chatting, browsing maupun aktivitas di media sosial tidak akan terganggu. Nah, buat Anda yang masih belum menggunakan aplikasi penguat sinyal Android, simak ulasan berikut sebagai referensi dalam memilih aplikasi yang tepat.

Baca Juga : Aplikasi Wallpaper HD Untuk Android Terbaik dan Terpopuler

Daftar Aplikasi Penguat Sinyal Android yang Recommended


1. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi penguat sinyal yang cukup populer di kalangan pengguna Adnroid yaitu Internet Booster & Optimizer yang dikembnagkan oleh developer Boosting Tools. Aplikasi ini berfungsi untuk mengoptimalkan penangkapan sinyal perangkat agar aktivitas browsing penggunanya tidak terganggu. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kondisi bar sinyal pada Android akan selalu penuh untuk jaringan apapun seperti 2G, 3G atau 4G LTE. Selain itu, aplikasi ini juga meminimalisir penggunaan memory untuk mengoptimalkan performa Android saat melakukan akses internet.

Kelebihan dari aplikasi penguat sinyal Android berukuran 5,0 MB ini yaitu dapat digunakan untuk semua perangkat Android, baik itu Android root maupun tanpa root. Namun, aplikasi ini akan bekerja lebih optimal pada Android root.

2. Signal Guard Free

Signal Guard Free merupakan salah satu aplikasi penguat sinyal Android gratis yang bisa digunakan pada semua perangkat dengan semua jenis operatot. Aplikasi berukuran 3,3 MB ini dapat digunakan untuk memperkuat semua jenis jaringan, mulai dari 2G, 3G maupun 4G sehingga bisa digunakan pada semua tipe Android. Selain itu, aplikasi ini juga dapat meningkatkan kualitas sinyal WiFi yang sedang connect dengan Android.

Kelebihan dari aplikasi yang dikembangkan oleh Kevin.zhang ini yaitu dapat memantau kualitas sinyal Android secara real-time. Selain itu, aplikasi ini sangat ringan dan tidak menyita ruang penyimpanan RAM pada perangkat. Bahkan, aplikasi ini juga memiliki fitur power saving dimana ketika fitur ini diakstifkan maka secara otomatis WiFi dan GPS pada perangkat akan non aktif.

3. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas sinyal pada Android yaitu Connection Stabilizer Booster. Aplikasi berukuran 1,7 MB ini akan menjaga kondisi jaringan 2G, 3G, HSDPA maupun 4G LTE tetap stabil dan kuat dengan tiga pilihan fitur anti disconnect yang bisa digunakan seperti keep alive (menjaga jaringan internet tetap hidup), force connect dan reconnect (fitur connecting ulang jika terjadi pemutusan jaringan akibat kondisi sinyal yang buruk).

Kelebihan yang dimiliki aplikasi penguat sinyal Android ini yaitu memiliki ukuran APK yang sangat kecil dan ringan sehingga sangat recommended untuk Android dengan spesifikasi rendah. Selain itu, aplikasi bbesutan Super Sonic ini juga bisa bekerja untuk mengoptimalkan sinyal WiFi. Namun, kekurangan dari aplikasi ini yaitu memiliki pengaturan yang cukup rumit.

4. Network Signal Refresher Lite

Aplikasi penguat sinyal Android lainnya yang juga cocok digunakan pada Android low-end specification yaitu Network Signal Refresher Lite. Aplikasi yang memiliki size APK sebesar 3,7 MB ini akan merefresh sinyal pada perangkat dengan mudah yaitu hanya dengan satu kali klik. Bahkan, aplikai ini juga dilengkapi dengan adanya notifikasi di bar Android sehingga memudahkan pengguna dalam menjalankan aplikasi.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu dapat memperkuat kondisi sinyal melalui fitur penyegaran pada Android Lollipop tanpa perlu melakukan root terghadap perangkat. Namun, untuk Android versi 7.0, aplikasi ini membutuhkan akses root. Kekurangan lainnya yang dimiliki oleh aplikasi besutan 8JAPPS ini yaitu tidak bekerja secara optimal pada operator GSM. Bahkan, aplikasi ini juga cukup boros penggunaan baterai.

5. Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booster juga menjadi pilihan favorit dan juga aplikasi pionir untuk memperkuat sinyal pada Android. Aplikasi ini hanya bekerja untuk memperbaiki kualitas sinyal di jaringan 3G dan 4G. Aplikasi berukuran 2,0 MB ini akan memboosting sinyal jaringan dari data seluler maupun WiFi agar aktivitas internet Anda semakin lancar. Bahkan, aplikasi ini juga bekerja untuk memperbaiki kualitas panggilan video maupun suara melalui aplikasi online.

Kelebihan dari aplikasi besutan MCStealth Apps ini yiatu sangat ringan dan memiliki performa yang cepat. Selain itu, aplikasi ini memboosting perangkat Android dengan melakukan penurunan ping sehingga Android akan semakin ringan dan tidak mengalami lag saat digunakan untuk memainkan game yang berat. Namun, aplikasi ini lebih bekerja secara optimal pada jaringan 3G HSPAP dibandingkan jaringan 4G LTE, jadi pengguna yang memakai aplikasi ini sebaiknya melakukan pengaturan 3G only pada jenis jaringan yang digunakan.

Nah, itulah tadi daftar aplikasi penguat sinyal Android recommended yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan dalam mengatasi masalah kebutuhan sinyal Android Anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel